Dampingi Ayah Sakit, Irfan Hakim Menetap di Bandung

Irfan Hakim.dok

Irfan Hakim tak pulang ke rumahnya di Jakarta. Bahkan ia absen kerja di sejumlah acara di stasiun televisi, demi mendampingi ayahnya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit karena menderita komplikasi.

Irfan memang belum bicara banyak tentang penyakit yang diderita ayahnya. Namun sejumlah sahabat sedikit memberikan komentar tentang kondisi Rosyid Sukarya, ayah Irfan, yang sempat menjalani perawatan di ruang ICU.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Memang sudah dua hari Irfan Hakim nggak kerja bareng kita, ngisi acara reguler, alasannya ayah Irfan kemarin masih di ICU. Kabar terakhir yang kita dapat, katanya sudah pindah rumah sakit baru tapi kondisinya belum sadar, belum bisa komunikasi. Awalnya sakit ginjal, akhirnya merembet ke mana-mana,” ucap Gilang Dirga ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kondisi ayah Irfan memang sempat memprihatinkan. Dipasang alat bantu napas, Irfan bahkan sempat menangis melihat keadaan ayahnya yang tak bisa membuka mata.
Namun kini Irfan sudah bisa bernapas lega, karena kesehatan sang ayah berangsur membaik meski masih dalam pengawasan dokter.

“Kondisi Apa (sapaan untuk papa) sudah baikan, jadi sekarang saya bisa kerja dulu ke Surabaya, habis itu balik Bandung lagi,” ucap Irfan dalam video di Instagram, Minggu (15/10).

AN