​Edan, Sopir Tabrak Penumpang Lantaran Tolak Menaiki Angkotnya

Pelaku Muhammad Romadhon (22) ketika meringkuk di Mapolresta Palembang. Foto/depe

Palembang- Berdalih merasa kesal dengan ulah seorang penumpang yang enggan menaiki mobil angkotnya. Muhammad Romadhon (22) nekat menabrakkan mobil angkot yang dikemudikannya jurusaan Plaju-Ampera ke penumpang tersebut.

Akibat kejadian itu, korban Ani Indah Lestari (18) harus mengalami luka-luka di sekujur tubuh dan Romadhon pun harus meringkuk di sel tahanan Mapolresta Palembang setelah dilaporkan oleh korban ke pihak berwajib.

Berita Sejenis

DPO Curas Diciduk Saat Tidur

Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

1 daripada 44

Kepada petugas, korban menuturkan kejadiannya berawal saat Ani bersama Yenni (22) sedang menunggu angkot di halte bus depan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang (RSMP), Kecamatan SU II Palembang.

Tak lama berselang, datang pelaku yang langsung menawarkan korban untuk naik angkotnya. Merasa ada gelagat yang tidak baik, Ani bersama saksi naik angkot lainnya yang berada persis di belakang mobil Romadhon.

“Saya tidak mau naik angkotnya karena dia sudah kurang ajar pak. Waktu saya menunggu ayuk (Yenni) dia itu seperti mau cium saya dari dalam mobilnya, makanya saya tidak mau,” ujar korban memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Kesal dengan hal tersebut, pelaku pun langsung membuntuti korban hingga ke kawasan Pasar 16 Ilir. Saat Ani turun dari angkot yang ditumpanginya dan membayar ongkos, Romadhon langsung menabrak angkotnya hingga korban terjatuh.

“Setelah ditabrak, saya melapor dengan polisi disana, kami diamankan di Pos Lantas air mancur bersama dia (pelaku). Tak lama kami dibawa kesini untuk membawa laporan, saya tidak senang dengan ulahnya apalagi dia sempat menantang kami,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan anggotanya. “Sudah kita amanka, korban dan terduga sama-sama masih diperiksa oleh anggota kita,” tuturnya.

AN