Sosialisasi Pemilu, KPU OKUT Gelar Lomba Stand Up Comedy

Ilustrasi/dok

OKU Timur-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur rencana nya akan menggelar lomba stand up comedy pada Hari Minggu 29 Oktober 2017 bertempat di Taman Tugu Tani Martapura Oku Timur.

Lomba stand Up comerdy ini dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk Pelajar dan Mahasiswa serta kategori kedua untuk masyarakat umum.

Berita Sejenis
1 daripada 4.374

Ketua KPU Oku Timur H Leo Budi Rachmadi, SE yang dihubungi melalui telepon menyampaikan bahwa “lomba stand up comedy ini mengambil tema “Pemilihan Gubernur Berkualitas, Memilih Pemimpin yang Cerdas”.hal ini untuk memberikan pengetahuan kepada peserta didik di sekolah dalam hal kepemiluan” Imbuh Leo.

Ketua KPU Oku Timur H Leo Budi Rachmadi, SE / istimewa

“Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar, pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 14 Oktober 2017 dan ditutup pada tanggal 26 Oktober 2017 pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 Wib pada hari kerja, di Sekretariat KPU Oku Timur” terang Leo.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti perlombaan dibatasi 30 orang peserta dari kalangan Pelajar dan Mahasiswa, dan sebanyak 15 peserta dari kalangan masyarakat umum” ungkap Leo

Ditambahkannya, dalam Lomba Stand Up Comedy tersebut pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Thropy, uang tunai dan sertifikat. (korankito.com/mbam)

AN