Hamil Empat Bulan, Siti Nurhaliza Pamer Perut Buncit

Siti Nurhaliza.dok

Doa Siti Nurhaliza memiliki keturunan akhirnya terkabul. Secara mengejutkan, penyanyi asal Malaysia ini mengumumkan tengah hamil empat bulan. Sebagai ungkapan syukur, Siti menggelar acara pengajian di rumahnya, yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

“Saya mencapai sepakat dengan suami untuk mengumumkan, Alhamdulillah saya hamil 4 bulan, tidak ada kata yang gambarkan syukur dan gembira, 11 tahun bersabar, diberi rezeki di usia 38 tahun sekaligus menjadi kado ultah perkawinan kami yang ke-11 tahun. Sebab utama saya rehat 4 bulan, adalah calon bayi ini,” ungkap Siti dalam video di akun media sosialnya, Jumat (13/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

Selama berbadan dua, Siti memang tak aktif kerja. Ia bahkan menolak sejumlah tawaran pekerjaan besar, demi menjaga kandungannya hingga sang anak lahir ke dunia.
“Saya bekerja dan sibuk selama ini, tapi demi program kehamilan, saya benar-benar berhenti kegiatan. Hanya duduk di rumah selama 4 bulan, nggak keluar keluar, hanya tidur di dalam kamar. Alhamdulillah akhirnya dapatkan karunia ini,” ujar Siti Nurhaliza.

“Saya nggak bisa terima sembarangan undangan dan tawaran kerja, banyak yang bertanya kenapa saya tolak, banyak spekulasi. Saya memang memilih berdiam diri, karena mau fokus. Saya sempat dapat tawaran konser, ini yang saya nantikan 11 tahun, saya bisa nyanyi sampai kapanpun,” lanjutnya.

Tapi bukan berarti Siti bakal meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya, karena setelah melahirkan nanti, istri Datuk Khalid Jiwa itu siap menghibur lagi. Tapi dengan satu syarat, Siti tak mau kerja terlalu keras.

“Harus melunaskan tugas dan kerjaan pasca kabar hamil ini, kalau nggak ada aktivitas yang berat akan saya terima pekerjaan, terutama kegiatan sosial. Saya akan meneruskan kerja-kerja saya, nggak ada pilih-pilih, hanya harus lebih selektif,” tandasnya. O tri

AN