Chacha Frederica Jalani Pengobatan Rahim di Singapura

Chacha Frederica.dok

Chacha Frederica belum hamil meski sudah menikah dua tahun lalu. Benarkah ada masalah kesehatan sehingga Chacha harus jalani pengobatan rahim di Singapura?
Saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/10), Chacha tak menampik ada masalah dengan kesehatannya. Akunya, ketika tamu bulanan datang, ia alami rasa sakit yang sangat luar biasa.

“Bismillah doain, semoga lancar. Senin aku ke Singapura, treatment, karena aku dari SMP kalau datang bulan selalu sakit banget, aku pikir itu normal, ternyata kalau sakitnya hebat harus periksa ke Ginekolog,” ucap Chacha Frederica.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

Rupanya perawatan rahim yang dilakukan Chacha di luar negeri sebagai salah satu langkah agar dirinya segera memiliki keturunan. Tahap awal yang dilakukan memang merawat rahim, sebelum langkah selanjutnya diambil.

“Ini bukan program buat hamil, tapi pengobatan rahim, lebih buat ke kesehatan rahim aku, aku tanya dokter mau program hamil gimana. Kata dokter nanti dulu programnya, sehat dulu badannya, jangan sakit-sakit dulu perutnya, ada stepnya,” tandas Chacha. O tri

AN