Bocah 8 Tahun Diduga Hilang Dicaplok Buaya Sungai Mukut

Buaya sungai/ilustrasi

Banyuasin,- Kembali Buaya Sungai Mukut meminta korban, sekali ini mencaplok bocah 8 tahun yang sedang mandi di sungai Tengguling desa Sumber Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Jum’at sore sekira pukul 16.20 wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa yang menjadi korbanya masih bocah sebut saja ANU (8) merupakan putra bapak Zaini warga Tengguling Desa Sumber Teluk Betung. Korban sedang mandi ditempat biasanya digunakan dan saat korban mandi kondisi air laut pasang, sehingga meluap sampai ditempat biasa dijadikan lokasi pemandian warga setempat.

Hilangnya bocah itu sejak Jum’at sore kemarin diduga telah dicaplok buaya dan pencarian telah dilakukan sejak kejadian hingga malam hari bahkan sampai Sabtu pagi ini juga belum ada tanda-tanda diketemukan jasadnya, ucap Surat warga Pulau Rimau saat ditanya wartawan (14/10).

Sementara, Kanit Sabara Polsek Pulau Rimau Aiptu Masrukin via WhatsApp membenarkan ada kabar bahwa Jum’at sore kemarin ada bocah yanh hilang diduga dimakan buaya saat mandi di aliran sungai Tengguling.

Karena saya sedang cuti, silahkan langsung konfirmasi dengan bapak Kapolsek kami AKP Jiman Pasaribu saja, jawabnya singkat. (korankito.com/waluyo/mbam)

AN