Bobot Gracia Indri Turun 20 Kilogram, ini Rahasianya!

Gracia Indri.dok

Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram, dari sebelumnya sekitar 78 kilogram. Tentu bukan tanpa usaha, di hadapan kamera awak media, wanita yang masih berstatus sah sebagai istri David Noah itu bongkar rahasianya.

“Kalau tipsnya sendiri sih kalau setiap badan itu beda-beda. Setiap diet itu beda-beda nggak di semua badan bisa. Olahraga juga nggak bisa di semua badan. Kalau aku olahraganya lebih ke RPM, sepeda. Aku kenapa nggak bisa main alat karena aku punya skoliosis di tulang belakang, ada pembengkokan tulang belakang jadi nggak bisa,” katanya saat ditemui di JCC, Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

“Olahraga iya, akupuntur pun iya, dan diet pun iya. Nggak makan nasi putih lagi sudah sekitar 5 tahunan dan sudah nggak makan daging merah,” lanjutnya.

Berat badan turun karena diet, bukan gara-gara pikiran soal masalah rumah tangga, tentang proses cerainya yang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Gracia enggan menjawab. Entah apa alasannya, ia lebih tertarik bicara soal aktivitasnya sekarang, salah satunya merawat diri.

“Masih banyak waktu untuk perawatan badan karena sekarang kondisinya lagi ngurusin badan banget. Dari yang kemarin 78 kilogram, yang biasanya orang-orang itu sudah hamil dan melahirkan gitu kan ya. Tapi saya dalam kondisi nggak hamil, nggak melahirkan 78 kilogram,” tandasnya. O tri

AN