Amda Ditemukan Tewas di Rel Kereta Api

Kondisi korban Amda (60), yang tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api. Foto/rodi

Empatlawang- Diduga telah ditabrak kereta api, Amda (60) warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Musirawas, Sumsel ditemukan tewas di rel kereta api yang berada antara Kecamatan Saling dengan Kecamatan Kota Padang, Rejang Lebong, Bengkulu.

Berdasarkan data yang dihimpun, diperkirakan kejadian tersebut terjadi Jum’at (13/10) dini hari dan baru ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 pagi, oleh seorang warga yang hendak berangkat bekerja sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Kepala Desa Muara Saling Arif Budiman ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya korban yang tewas diduga telah ditabrak kereta api di wilayahnya. “Iya bener, kita perkirakan kejadian malam dan baru ditemukan pagi oleh anggota Satpol PP Tebing Tinggi,” katanya.

Senada diungkapkan Kapolres Empatlawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Syamseh. “Sepertinya yang menabrak kereta barang, korbannya perempuan dan sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan,” singkat Kapolsek. Korankito.com/rodi/depe