Putri Cantik Gatot Brajamusti Kini Tulang Punggung Keluarga

Suci Patia.dok

Suci Patia, putri cantik Gatot Brajamusti, mau tak mau menjadi tulang punggung keluarga, sejak ayahnya mendekam di penjara karena sejumlah kasus. Suci harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup adik-adiknya, mulai dari makan hingga sekolah.
Sambil menunggu mendapatkan pekerjaan yang layak setelah lulus kuliah nanti, saat ini Suci dan keluarga mengandalkan sisa harta ayahnya untuk melanjutkan hidup. Prihatin memang, namun Suci tak bisa berbuat apa-apa, karena sang ayah bakal lama mendekam di penjara.
“Sejauh ini aku mengandalkan apa yang tersisa dari papaku, tujuanku lulus kuliah dulu. Nanti setelah lulus siapa tahu dapat pekerjaan yang aku mau dan pasti ada jalannya cari rezeki. Saat ini aku andalkan sisa harta papa, tapi nggak ada bisnis. Ada vila di Puncak jadi disewakan, dari sana ada penghasilan,” cerita anak Gatot, Suci Patia ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10).
Selain hidup dari harta ayahnya yang masih tersisa, Suci juga berjuang sendiri mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Punya keahlian menulis, Suci merangkai kata mengenal cerita fiski, yang dikemas dalam sebuah novel.
“Nggak ngandelin aset papa saja, aku juga harus kerja, aku nulis novel, mungkin jadi acuan buat aku ya. Ceritanya fiksi, nggak ada cerita papa, aku lebih senang nulis cerita cinta. Tapi nggak tahu lagi kalau aku terinspirasi dengan kisah papa nantinya,” pungkas Suci. O tri