Bisa Dipercaya

Waspada! Jambret Beraksi Lagi di Kawasan Jakabaring

Korban Dwi Nurmala Sari (26) ketika melapor ke SPKT Polresta Palembang. Foto/depe

Palembang- Malang menimpa Dwi Nurmala Sari (26), ia harus mengalami luka-luka di sekujur tubuh, usai menjadi korban kawanan pelaku jambret di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring, Kecamatan SU I Palembang.

Akibat dari kejadian itu, korban pun harus kehilangan tas sandang warna merah yang berisi satu buah tablet merek Samsung, uang tunai sebesar Rp60 ribu, dan dokumen penting lainnya.

Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Pulang Kerja, Nur Dijambret di Jakabaring

Baru Tiba di Palembang, Ponsel Dirampas Jambret

1 daripada 23

Pascakejadian itu, korban mendatangi ruang piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (13/10) sekitar pukul 09.00 untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kepada petugas, Nurmala mengatakan kejadiannya berawal ketika ia hendak pulang ke rumahnya yang berada di Lorong Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang dengan mengendarai motornya, Kamis (12/10) sekitar pukul 22.00.

Saat melintasi tempat kejadian perkara, dirinya dipepet dua orang lelaki yang juga mengendarai motor. Lantas satu orang pelaku yang dibonceng langsung menari tas selendang warna merah miliknya.

“Kejadiannya begitu cepat pak, mereka datang dari arah belakang langsung memepet. Saya mencoba menghindari, tapi pelaku langsung menarik tas,” kata korban ketika memberikan keterangan kepada petugas.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat tarikan itu, dirinya pun terjatuh dari atas sepeda motor, dan pelaku langsung memutuskan tali tas korban dengan cara ditarik paksa, lalu membawanya kabur menggunakan sepeda motor.

“Saya terjatuh pak, mereka masih menarik paksa hingga tali tas putus. Setelah mendapatkannya, mereka langsung kabur. Saya sempat menjerit minta tolong, tapi memang jalanan sedang sepi,” tambah Nurmala.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita buatkan laporannya akan segera kita selidiki dan menangkap pelakunya,” singkat Yon. korankito.com/depe