Bisa Dipercaya

Wow! Hartono Optimis Tembus Keangkeran Stadion Marora

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. Foto/nisa

Palembang – Permainan ngotot Perseru Serui ketika menjamu lawannya, menjadi salah satu sorotan tersendiri bagi Sriwijaya FC. Terlebih tim berjuluk Kuda Lasut tersebut selalu sukses membuktikan keangkeran kandang mereka, Stadion Marora.

Sebut saja, Arema FC, Mitra Kukar, serta Madura United  yang telah merasakan dilecuti Perseru Serui. Bagaimana tidak, tiga tim yang berada di papan atas tersebut dipaksa untuk mengibarkan bendera putih saat harus berhadapan dengan Artur Bonai Cs di stadion Marora.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 156

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan tak menampik dalam beberapa waktu belakangan ini permainan anak asuh Agus Yuwono tersebut saat ini mengalami peningkatan khususnya saat bermain di kandang.

“Progres mereka (Perseru Serui) bagus. Saya lihat di putaran kedua ini mereka bisa memperbaiki pola strategi. Permainan mereka pun sudah terbilang baik,” kata Hartono, Selasa (10/10).

Meski begitu, sambung Hartono, kemajuan yang dialami Perseru Serui justru semakin memotivasi anak asuhnya untuk meraih poin penuh jelang melawat ke Perseru Serui, Sabtu (14/10) mendatang. Hartono bertekad dan optimis bisa membawa timnya menembus keangkeran stadion Marora.

“Kita akan berusaha untuk menghapus tren positif mereka di kandang. Mudah-mudahan kita tim satu-satunya yang menang disana,” tegasnya.

Untuk menunjang hal tersebut, arsitek berlisensi AFC ini tidak akan memarkir pemain untuk bermain negatif dibelakang, mengingat hal tersebut sangat beresiko seperti terjadinya pelanggaran.

“Kita akan tetap bermain normal, karena justru beresiko dan berbahaya jika kita bermain mundur kebelakang,” tutupnya. korankito.com/nisa/die