Bisa Dipercaya

Parah! Pasangan Lesbi Nyambi Jualan Ganja

Siska (21)dan Nora (18) saat ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lubuklinggau. Foto/dhia

Lubuklinggau- Sepasang penyuka sesama jenis alias lesbi yakni Siska (21) bersama Nora (18), ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lubuklinggau, lantaran diduga telah mengedarkan narkoba jenis ganja.

Keduanya ditangkap di kawasan Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Selasa (10/10) siang. Dari tangan tersangka juga diamankan, satu paket ganja dengan berat berkisar 8 gram yang terbungkus koran.

Berita Sejenis
1 daripada 66

“Penangkapan tersangka, berawal dari adanya informasi warga yang mengatakan akan ada transaksi narkoba di kawasan Mesat,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Fauzi saat gelar perkara, Rabu (11/10) siang.

Menindaklanjuti informasi itu, anggota pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati kedua tersangka sedang menunggu para pembeli. Tak ingin buruanya kabur, anggotanya pun langsung melakukan penangkapan.

“Saat akan ditangkap, NR tidak bisa bergerak lagi, tapi dia sempat membuang barang bukti di rel. Sedangkan, SK berusaha melarikan diri, namun berhasil kita amankan setelah terjadi aksi kejar-kejaran,” tambahnya.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjutnya, barang haram tersebut merupakan pesanan seseorang. Setelah dilakukan pengembangan, pihaknya tidak berhasil mengamankan pemesan. “Pemesan sudah melarikan diri, mungkin telah mengetahui kalau temannya sudah tertangkap,” ujarnya.

Sementara itu, tersangka Siska mengaku ganja tersebut merupakan pesanan orang. “Kami dapat upah Rp20 ribu satu orang, kami butuh uang pak. Dia (pemesan) telpon, minta diambilkan ganja, pas kami antarkan malah ditangkap polisi,” ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Nora. Ia mengatakan, nekat menjadi kurir ganja dikarenakan pekerjaannya sebagai penyanyi sedang sepi.” Butuh uang pak, jadinya mau mengambilkan pesanan itu,” tambah Nora.

Selain itu, Nora mengatakan sudah menjalin hubungan asmara dengan Siska sejak satu tahun yang lalu. “Kadang-kadang kami juga pakai shabu juga pak, tapi jarang. sebelum ke pesta kami konsumsi dulu,” cetusnya. Korankito.com/dhia/depe