Belum Menikah, Kartika Putri Punya Dua Anak?

Kartika Putri.dok

Kartika Putri belum juga menikah. Beberapa kali pacaran, hubungannya tak pernah berujung bahagia. Tak mau memikirkan pasangan, Kartika Putri lebih baik fokus mengurus dua anaknya. Ya, Kartika baru saja mengadopsi anak lagi. Kini, Kartika punya dua anak, yakni Arjuna dan Arka.

Arjuna dan Arka pula yang menjadi sumber kebahagiaan Kartika Putri saat ini. Hampir seluruh hidup ia curahkan kepada dua anak angkatnya, mulai dari tenaga hingga materi yang ia peroleh dari kegiatan syuting.

“Ya Alhamdulillah, apa ya bahagianya tuh beda-beda setiap orang punya sumber kebahagian sendiri-sendiri dan aku Alhamdulillah sudah menemukan sumber kebahagian aku sendiri dengan banyaknya anak-anak di sekeliling aku yang luar biasa. Justru buat aku mereka semua adalah semangat hidup aku, bukannya mereka yang beruntung tapi aku-lah orang yang paling beruntung. Jadi sekarang kalau mau pergi keluar kota mikirnya berkali-kali gitu ninggalin anak-anak. Sudah ada yang mulai sekolah, terus ada yang perlu perhatian lagi. Dan sekarang juga kalau pulang kerja harus buru-buru pulang. Dan Alhamdulillah sekarang dapat sinetron stripping tapi lokasinya hanya 200 meter dari rumah,” kata Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Layaknya seorang ibu pada umumnya, meski belum punya pasangan, Kartika tak mau jauh dari anak. Walaupun dua anak yang diadopsi bukan berasal dari rahimnya sendiri, namun Kartika sadar akan tanggung jawabnya sebagai orang tua, yang sangat besar dan tak main-main.

“Jodoh sih, aku rasa sih sudah jodoh dan sudah jalannya. Dan apa ya, aku Alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk merawat. Kayak apa ya aku bilang sih kayak berkah untuk aku sendiri, penyemangat aku sendiri yang dulunya kalau kerja, buat apa ya, tapi sekarang sudah tahu uang itu buat apa,” tandasnya. O tri