Bisa Dipercaya

Sriwijaya FC Bertekad Hapus Rekor Buruk

KORANKITO/IST.

Palembang- Mendapatkan hasil buruk di tiga laga terakhir, membuat Sriwijaya FC bertekad akan bangun dari keterpurukannya saat melawan Madura United, Jum’at (22/9) di Stadion Gelora Bangkala, Madura.

Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan mengungkapkan akan memanfaatkan pertandingan tersebut sebagai laga kebangkitan Laskar Wong Kito untuk membayar mahal ganjaran atas rekor buruk di tiga pertandingan sebelumnya.

Berita Sejenis
1 daripada 148

“Kita disini tentu saja tidak main-main, saya kira besok malam merupakan pertandingan kebangkitan kami, karena anak-anak telah menyiapakan taktik khusus untuk bisa meraih poin disini meskipun terbilang berat,”kata Hartono

Meskipun dengan absennya tiga pilar Madura United yakni Munthar, Thiago Furtoso dan Guntur Ariyadi karena akumukasi kartu kuning, tentu tak membuat Hartono merasa diuntungkan akan hal tersebut.

“Madura tim yang kuat meskipun ada beberapa pemain yang absen,tapi saya kira tidak berpengaruh karena Madura mempunyai kedalam pemain yang merata, dan kita harus waspadai itu,”ujarnya

Sedangkan menurut Kapten SFC Yoo Hyun Koo, mengaku akan bertekad mencuri poin di markas besar tim berjuluk Sape Kerab ini mengingat laga kali ini merupakan sebagai laga pembayar hutang atas kehilangan poin di kandang.

“Kami bertekad di pertandingan besok harus cari poin. Karena ini merupakan laga penting kita bermain di tandang, karena saat bermain kandang kita kalah dan harus kehilangan poin namun untuk besok semua pemain mengaku sudah siap untuk mencuri poin disini,”kata pemain asal Korea Selatan ini.

Sementara itu di kubu Madura Uniited, kepala pelatih Gomes de Oliviera mengaku timnya telah siap menjalani laga sengit menghadapi Laskar Wong Kito, meskipun ia tahu tidak mudah mengalahkan tim penyabet gelar double winner ini.

“Semua pemain menyatakan sudah siap karena mereka tau setiap pertandingan berbeda, kesulitannya pun berbeda saat dihadapkan berada dilapangan, dan untuk  besok melawan SFC , kita harus kerja sama untuk kepentingan Madura,”ujarnya

“Jika laga ini merupakan laga kebangkitan Sriwijaya FC, yang pasti saya intruksikan kepada pemain untuk tidak memberikan kesempatan mereka untuk berkembang, apalagi ini kandang kita, kita harus memberikan penampilan dan prestasi terbaik,” pungkasnya. Korankito.com/nisa/depe.