Muzdalifah Ungkap Kerugian Pasca Dinikahi Pengusaha Gadungan

Muzdalifah dan tim pengacara

Muzdalifah mengaku rugi. Bukan karena bisnisnya bangkrut, tapi ia rugi banyak pasca dinikahi Khairil Anwar, yang ternyata seorang pengusaha gadungan. Entah berapa banyak kerugian yang dialami Muzdalifah, yang jelas ia sangat kecewa karena Khairil juga menipunya.

“Sepertinya aku ya, gimana sih, merasa dibohongi banget, kok kenyataannya seperti ini. Kalau urusan itu (kerugian) aku tidak ikut, sudahlah, aku nggak nyangkanya seperti ini. Surat nikahnya seperti asli, ternyata pakai nomor orang lain,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Muzdalifah ikhlas uangnya amblas gara-gara pria yang mengaku pengusaha itu. Yang penting tujuan utamanya tercapai, yakni membatalkan pernikahan.
Tapi benarkah setelah pernikahan dibatalkan, Muzda dan tim kuasa hukum akan mengajukan gugatan perdata ke pengadilan?

“Mungkin yang bu haji sampaikan bahwa dia tidak mau mempermasalahkan persoalan itu. Namun ini kan proses hukum, klien kita dirugikan secara meteril dan immateril, kan ada tempatnya nanti. Rencana setelah pembatalan pernikahan dikabulkan, kita bisa mengajukan gugatan tapi tempatnya di pengadilan,” terang kuasa hukum Muzdalifah, Dedi Junaedi.

Tak menutup kemungkinan gugatan perdata akan diajukan, Muzda sekaligus memberi pelajaran pada si pria, yang kabarnya kerap melempar modus serupa kepada banyak wanira. Ke depannya, Muzda berharap tak salah pilih pasangan.

“Pokoknya intinya aku sekarang harus lebih mawas diri, selektif, ke depannya aku harus sama anak-anak dulu, harus lebih melihat orang jangan mudah percaya,” tandas Muzdalifah. O tri