Bisa Dipercaya

Ketemu di Acara Orgen Tunggal, Mantan Suami Tikam Istri Hingga Kritis

Salah satu keluarga korban saat menunjukan foto Rosnita. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Nasib malang menimpa Rosita, ia harus mengalami luka tusukan sekujur tubuh setelah ditikam oleh mantab suaminya sendiri bernama Heri.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Minggu (13/8) sore, guna mendapatkan perawatan lukanya.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal saat korban bertemu dengan Heri  di sebuah acara orgen tunggal di kawasan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Kemudian, Heri yang masih menyimpan dendam dengan Rosita langsung menikamnya menggunakan senjata tajam (sajam) sajam jenis pisau.

Korban pun langsung terkapar bersimbah darah dengan luka tusukan sebanyak tujuh lobang, dibantu warga Rosita dilarikan ke RSUD Palembang BARI.

“Mereka ini memang sudah pisah pak, karena dia (Heri_red) sering memukul korban,” ungkap keluarga korban Tuti, saat ditemui di rumah sakit.

Dijelaskan Tuti, sebelum kejadian tersebut pelaku memang pernah mengamcam akan menikam korban jika suatu saat bertemu dengannya.

“Ternyata memang kejadiannya seperti itu. Saya berharap dia cepat ditangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya,” tambah Tuti.

Warga yang hendak melarai pertikaian tersebut, tak luput dari tikaman Heri. Hingga akhirnya, masyarakat yang kesal dengan ulahnya langsung menghakimi pelaku.

Pelaku Heri saat diamankan petugas kepolisian Polsek SU I Palembang dan dibawa ke rumah sakit. KORANKITO/DEPE.

Tak pelak, Heri pun harus dilarikan ke rumah sakit yang sama lantaran mengalami luka memar dan tak sadarkan diri akibat diamukan warga.

Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang Kompol Mayestika Hidayat mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Sempat diamuk massa dan sudah kita bawa ke rumah sakit, nantinya akan kita proses. Untuk korban ada beberap luka tusuk yang dialaminya,” singkat Mayestika. korankito/depe.