Bisa Dipercaya

Dinkes Buka Posko Kesehatan Gratis

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabuoaten PALI, dr Muzakir. Foto/cr1.

PALI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan. Pelayanan kesehatan gratis ini juga dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-72 RI dimana sebelumnya juga di meriahkan dengan kegiatan jalan santai yang di buka langsung Bupati PALI Heri Amalindo.

Plt Kepala Dinas Kesehatan  dr Muzakir mengatakan, selain jalan santai Dinkes juga memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk memeriksakan kesehatannya Seperti pemeriksaan gula darah, KB, pemeriksaan kolesterol, dan masih banyak lagi yang lainya

Berita Sejenis

Progres RS Gandus Sudah 60 Persen

Jelang HUT RI, Penjual Bendera Mulai Marak

Akreditasi Tingkatkan Kualitas Pelayanan Puskesmas

“Selain jalan santai kita juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kabupaten PALI. Bagi yang mau berobat, dan memeriksakan kesehatannya, kita sudah buka posko kesehatan.” ujar Muzakir.

Sementara Agus Susanto (30), warga Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, merasa senang dengan adanya kegiatan jalan santai dak cek kesehatan gratis yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten PALI, melalui Dinas Kesehatan.

“Kami masyakat Kecamatan Talang Ubi senang dengan adanya kegiatan jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan oleh Dinas Kesehatan ini. Kami berharap ini dilakukan secara rutin.” ujar Agus (korankito.com/cr1/amel).