Bisa Dipercaya

Tim Sosial Sahabat Aswari Dikukuhkan

20160402_103229Palembang – Ketua Gerindra Sumsel H Aswari Rivai mengukuhkan Tim Sosial Sahabat Aswari di Jalan Bungaran IV, Seberang Ulu I, Palembang.

Aswari mengatakan, tim sosial yang dibentuk ini adalah tim kecil yang bertugas melakukan kegiatan sosial di masyatakat seperti fogging atau penyemprotan nyamuk DBD. “Tim sosial ini luar biasa, sudah bekerja dengan ikhlas. Tim ini kecil tapi hasilnya besar dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Menurut Aswari, kerja yang ditunjukkan Tim Sosial ini akan diingat masyarakat. Kerja yang dilakukan oleh tim ini harus melekat di hati masyarakat.

Berita Sejenis

Waspada! 4 Hal Ini Bisa Jadi Pemicu Anak Menjadi Seorang…

Kisah Anak Putus Sekolah Karena Biaya!

Dampak Gadget Bagi Pelajar

1 daripada 3.090

“Bergeraklah dan teruslah bekerja dengan ikhlas. Kita harus terus bergerilya membantu masyarakat. Tidak perlu gebyar dan banyak orang. Cukup membuat kegiatan yang sederhana tapi dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Aswari.

Menurut Aswari, kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumsel. “Program kita membantu program gubernur. Jadi kalau ada niat baik maka hasilnya akan baik,” ungkap Aswari.

Ketua Tim Sosial Sahabat Aswari, Marzuki mengatakan, tim fogging yang mereka bentuk telah bekerja sejak awal tahun dengan menyisir wilayah kota Palembang.

“Untuk Palembang kami sudah melakukan penyemprotan di 178 RT dengan peralatan sebanyak 4 mesin fogging dan 1 unit kendaraan operasional,” katanya.

Lebih lanjut, ia kegiatan sosial lainnya yang sudah dilakukan di antaranya memfasilitasi orangtua jompo untuk dititipkan di panti jompo.

“Kami juga melakukan kegiatan di kemahasiswaan dengan melakukan diskusi-diskusi ke kampus-kampus,” ungkap Marzuki.(korankito.com/reno)