MUBA19

Aming Ajak Evelyn Rujuk Setelah Dua Tahun Cerai

Aming Ajak Evelyn Rujuk Setelah Dua Tahun Cerai

Dua tahun lalu cerai, cinta kembali bersemi di hati Aming dan Evelyn Nada Anjani. Aming yang menghubungi sang mantan istri terlebih dahulu rupanya mengajak untuk balikan alias rujuk. Apakah Evelyn mau menjalin hubungan dengan Aming lagi?

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

“Awal mulanya gue yang hubungin dia, menurut kalian gue kangen atau apa?” ujar Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Sementara itu, Evelyn sendiri sempat jual mahal saat dihubungi oleh Aming. Dirinya mengaku akan menolak ketemuan apabila Aming hanya silaturahmi tanpa ada maksud membangun rumah tangga.

“Ya sudah aku langsung temuin saja, kalau memang cuman silaturahmi nggak ada kepastian, dari kemarin-kemarin aku sudah nggak mau kita kontak-kontakan. Itu bakal menghambat proses move on aku ke depannya, dan aku juga harus punya anak dan aku juga pengin punya kehidupan ke depannya. Terus dia bilang pengin serius, ya sudah kita ketemuan berdua dan ketemu jawabannya masing-masing,” jelas Evelyn.

Kini Aming dan Evelyn kembali berhubungan. Layaknya sepasang kekasih, keduanya kerap pamer kemesraan dengan unggah foto di media sosial. Mereka sudah malam mingguan bareng, nonton konser bareng, bahkan kerja bareng.

Evelyn juga kerap lontarkan pujian pada Aming, yang menurutnya pria tampan.

“Aku di sini ganteng ya, kata @amingisback,” tulis Evelyn di media sosial. O tri