MUBA19

Yayan Ruhian-Cecep Arif Rahman dan Keanu Reeves Adu Jotos di John Wick 3 : Parabellum

JAKARTA, KORANKITO.COM – Indonesia kembali bangga. Setelah Iko Uwais, kini Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman mendapat kesempatan akting di film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, keduanya beradegan adu jotos dengan Keanu Reeves dalam film berjudul John Wick 3: Parabellum Bisa menghajar Keanu habis-habisan saat syuting, bagaimana perasaan Yayan dan Cecep?

“Wow, bagaimana enjoy-nya kami menghajar, nonton! Nanti tahu semua siapa saya, bagaimana kami, dan bagaimana kita buk, buk, buk (lakukan gerakan menonjok) John Wick,” ujar Yayan di Thamrin, Jakarta Pusat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

Selama proses syuting, baik Yayan maupun Cecep tak alami kendala. Meski keduanya memiliki perbedaan tinggi badan yang signifikan dengan aktor utama, Yayan dan Cecep bisa akting dengan baik.

“Buat kami, itu sebuah hal yang menarik karena perbedaan (tinggi badan) itu kita jadikan modal untuk membuat sebuah struktur fighting,” terang Yayan.

Tak sekadar akting, Yayan dan Cecep bebas membuat gerakan laga sendiri, yang tentu saja sesuai dengan struktur yang sudah dibuat sebelumnya.

“Karena mereka memang sudah kasih struktur, ada struktur fighting yang sudah mereka buat sama tim koreografinya. Tapi mereka memberikan keleluasaan kepada kita untuk berkolaborasi, apapun yang ingin kita tampilkan secara teknis, apa kekhasan kita dari pencak silat di Indonesia ini, boleh (dipakai),” jelas Cecep.

Lebih lanjut, Yayan dan Cecep menceritakan awal mula terpilih sebagai pemain film John Wick 3: Parabellum yang ternyata tak melalui proses casting.

“Kebetulan kita langsung dihubungi oleh Chad Stahelski. Mereka minta kontak kita, lewat Skype mereka hanya tanya action-nya gimana, apa yang akan kita mau sampaikan di sana, apa yang mereka mau, supaya kita juga bisa kolaborasikan dengan tim koreografi mereka,” tandasnya. O tri