MUBA19

Walikota Lubuklinggau Hadiri HUT Pemprov Sumsel

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe. foto/ist

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe beserta Ketua Tim Penggerak PKK Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sumsel dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Provinsi Sumsel ke 73, Rabu (15/4/2019).

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Lubuklinggau dan Ketua Tim PKK berbaur dalam rajutan silahturahmi bersama forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dari kabupaten/kota lainnya.

Hj. Yetti Oktarina Prana (dua dari kanan) Ketua Tim Penggerak PKK Lubuklinggau, foto bersama Jajaran TP PKK. foto/ist

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin oleh Ketua DPRD Sumsel M Aliandra Gantada dihadiri juga Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Wagub H. Mawardi Yahya, staf ahli Mendagri Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Hamdani, staf ahli Menpora Bidang Ekonomi Kreatif, Jonni Mardizal serta sejumlah tamu undangan penting lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri tamu penting dari Pemerintah Kota/Kabupaten Sumsel. foto/ist

Ketua DPRD Sumsel M Aliandra Pati Gantada mengatakan, peringatan hari jadi ini merupakan wujud syukur kepada yang maha kuasa, sebagai bentuk kebersamaan, sesuai motto Provinsi Sumsel “Maju untuk Semua”.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dalam pidato sambutannya menyatakan, melalui momentum hari jadi Provinsi Sumsel ke 73 dirinya mengajak seluruh unsur Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota serta masyarakat Sumsel untuk introspeksi diri, terkait dengan apa yang  telah, sedang dan akan diperbuat dalam mewujudkan tercapainya kesejahteraan masyarakat. (Adv/dhia)