MUBA19

Pengasuh Rafathar Dihujat Karena Kalap Shopping, Raffi Ahmad Membela

JAKARTA, KORANKITO.COM – Dunia maya dihebohkan dengan video berisi aksi Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad, saat belanja barang-barang mahal. Lala bisa belanja mahal karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membayar. Diprediksi menghabiskan uang mencapai puluhan juta, Lala bukannya senang malah sedih. Ia sedih karena dihujat warga dunia maya.

Raffi sebagai majikan rupanya sudah tahu kabar tersebut. Buru-buru mengklarifikasi kabar yang simpang siur, suami Nagita itu langsung memberikan pembelaan pada pengasuh anaknya. Kata Raffi, tak ada yang salah dengan perbuatan Lala.

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

“Nggak apa-apa lah, itu rezeki dia. Nggak tahu aku juga habis berapa karena Gigi yang tahu,” ujar Raffi Ahmad ditemui di Jakarta.

Setelah habiskan cukup banyak uang menuai hujatan tajam dari *netizen*, bagaimana tanggapan Raffi tentang Lala dianggap aji mumpung dan tak tahu diri?

“Aji mumpung nggak kok. Lala itu orang baik. Nggak apa-apa lah, kan memang kita yang suruh beli,” jawabnya.

Karena hujatan datang terus menerus, Raffi membuat video klarifikasi. Dalam video, Lala mengembalikan semua barang belanjaan kepada Raffi dan Nagita. Raffi dan sang istri pun memutuskan untuk memberikan barang-barang tersebut kepada pengikutnya di channel YouTube. O tri