MUBA19

Istri Melahirkan Anak Berwajah Bule, Bopak Minta Tes DNA

JAKARTA, KORANKITO.COM – Konflik antara Bopak Castello dan Putri Mayangsari belum usai justru semakin panas. Bopak memutuskan menceraikan Putri, plus meminta melakukan tes DNA. Bopak seolah ragu, karena anak Putri berwajah bule hingga memilih jalan tes DNA.

“Bopak nggak ikutin kata hati nurani. Dia cuma dengar kata orang, bahwa anaknya nggak mirip dia, wajah bule. Dia dihasut teman-teman. Padahal sebelumnya dia akui anak beri nafkah setelah lahir. Waktu hamil Bopak yang ngidam. Kenapa sekarang nggak mengakui. Kasihan anaknya, dia bukan mainan,” ungkap Putri Mayangsari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

Bertahun-tahun Putri mengaku Bopak menelantarkan anaknya. Selain tak bertemu, komedian itu juga dituding tak memberi nafkah. Masalah semakin rumit lantaran komunikasi Bopak dan Putri putus.

“Bopak nggak mau ketemu sama aku langsung. Dia nggak mau kenal-kenal lagi. Intinya aku mau ketemu, bicara baik-baik. Aku nggak nuntut nominal harta atau nafkah untuk anaknya. Karena berapa lembar Bopak keluarkan duit untuk anak, yang penting bertanggung jawab,” jelas Putri.

Karena komunikasi putus, selama ini Putri hanya mengenalkan Bopak kepada anaknya melalui layar kaca. Melihat ayahnya dari layar kaca, sang anak sampaikan pesan yang membuat hati Putri Mayangsari sedih.

“Iya nyariin. Sampai sekarang dia nyariin. Dari terakhir dia ketemu 2014 lalu dan sampai saat ini anaknya masih ingat dan cuma bisa lihat Bopak di televisi. Dia panggil Bopak dengan sebutan abi. Dia bilang kalau sudah gede pengen ketemu abi, minta mainan, dan uang jajan,” tandas Putri. O tri