MUBA19

Masih Dirahasiakan, Billy Bocorkan Wajah Bayi Nikita Mirzani

JAKARTA, KORANKITO.COM – Nikita Mirzani masih merahasiakan wajah bayi ketiga, hasil buah cintanya dengan Dipo Latief. Setiap unggah foto di media sosial, Niki selalu menutupi wajah anaknya. Rupanya Billy beruntung, karena ia sudah melihat langsung dan memiliki foto sang bayi. Ia lantas memberikan sedikit bocoran kepada awak media.

“Gue ada fotonya. (Mirip siapa?) Entar gue diomelin sama Niki,” ucap Billy saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

“Kalau hidung sama sekali nggak mirip emaknya, nggak mirip bapaknya, hidungnya itu mirip Uya Kuya kali ya,” sambunnya.

Niki boleh saja rahasiakan wajah sang anak, tapi ia umumkan kabar bahagia bahwa sang bayi sudah diizinkan pulang oleh dokter, setelah 16 hari dirawat di NICU. Niki umumkan kabar itu di akun media sosialnya.

“*Terima kasih dokter Dan semua suster yg ada Di ruang nicu krn sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga Dan merawat bayi2 yg ada Di ruang nicu termasuk bayi saya. Ga tau lagi kata2 apa yg lbh baik dr kata terima kasih. Kalian sangat amat berjasa. 16 hari sudah Dan waktu nya skrg bAby Arkana plng. Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yg Tdk akan pernah saya Dan Arka lupakan*,” tulis Nikita Mirzani di akun *Instagram*-nya.

Niki terlihat begitu bahagia sambut kepulangan bayi kecilnya. Ditemani sahabat dekatnya, Fitri Sahulteru, Niki bahkan menangis haru gendong baby Arka. Sebelum pulang, bayi Niki menjalani *screening* organ mata terlebih dahulu.

“Pinggang sudah nggak patah-patah lagi. Tidur nyenyak dan nggak bergadang lagi. Ini anteng bobok di dalam mobil, kayaknya mobilnya harus baru,” pungkas Niki. O tri