MUBA19

Diduga Bocor Alus Razia Pekat Nihil

Tim gabungan melakukan apel gabungan sebelum melakukan razia pekat. foto/ist

PALI, KORANKITO.COM – Razia Penyakit Mayarakat (Pekat) yang dilakukan tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-pp), Polsek Talang ubi, Koramil 404/03, dan Brimob kompi C Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 M tahun 2019.

Berita Sejenis
1 daripada 4.501

Dari keterangan Plt Kepala Satpol-pp Zulkopli SH, saat memimpin kegiatan razia tersebut menjelaskan bahwa ada indikasi kegiatan tersebut telah bocor atau diketahui disejumlah titik yang menjadi pusat hiburan malam dan sejumlah hotel kelas melati tidak membuah kan hasil, pada Rabu malam (8/5/2019) hingga Kamis dini hari (9/5/2019)

“Kegiatan malam ini ditujukan khusus untuk masyarakat muslim agar aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan. Meskipun malam ini ada indikasi bahwa kegiatan ini telah bocor atau diketahui oleh para pelaku pekat ini,” jelas Zulkopli, Kamis dini hari (9/5/2019)

Namun demikian, lanjut Kasat Pol-pp, pihaknya dan tim lainnya akan terus memantau dan tidak segan untuk melakukan tindakan tegas jika memang ketahuan melanggar.

“Surat edaran sudah kita sampaikan jauh hari, kalau memang ketahuan melanggar kita tidak segan melakukan tindakan tegas dengan melakukan penutupan tempat hiburan tersebut. Sepanjang Ramadhan ini kita akan terus mantau dan melakukan razia untuk kenyamana masyarakat dalam menjalankan ibadah,” tegasnya