MUBA19

Alex Noerdin Melayat ke Rumah Penerima Asuransi yang Meninggal Dunia

Alex Noerdin melayat ke rumah duka almarhum Sajidah di Desa Temu Karya, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam. foto/ist

PAGARALAM, KORANKITO.COM – Mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin menyempatkan diri melayat ke rumah duka almarhum Sajidah, penerima kartu asuransi Alex Noerdin yang meninggal dunia.

Di rumah duka yang berada di Desa Temu Karya, Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam, Jum’at (4/4) siang, Alex memberikan santunan sebesar Rp3 juta kepada kepada ahli waris.

Berita Sejenis
1 daripada 39

Sebelum melayat, Alex Noerdin melakukan silaturahmi dan pembagian asuransi bersama masyarakat Desa Temu Karya. Sebanyak 500 kartu asuransi gratis dibagikan dan diterima secara simbolis oleh empat orang.

Alex Noerdin melayat ke rumah duka almarhum Sajidah di Desa Temu Karya, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam. foto/ist

Mewakili masyarakat, Akmal selaku tokoh setempat melakukan kata sambutan. “Kami sangat senang bapak Alex dapat melakukan silaturahmi ke desa kami yang tercinta ini. Harapan kami, jika insyaAllah bapak maju mewakili kami di DPR RI bapak dapat meringankan beban kami, ambil contoh peningkatan harga produk tani dan perbaikan akses jalan ke kebun,” katanya.

Pria paruh baya yang sehari-hari nya berprofesi sebagai petani ini juga memohon bimbingan kepada Alex agar masyarakat tidak terjebak politik uang yang meresahkan di pesta demokrasi yang kian dekat ini.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Alex mengatakan pembagian polis asuransi jiwa ini juga termasuk kampanye berpolitik namun yang sehat dan mendidik masyarakat. “Ini sebenarnya “menyiram” jugo, tapi dengan cara yang benar, dak budike masyarakat dan memberi perlindungan dana santunan kepada si pemilik,” pungkasnya. (Rill)