MUBA19

Lepas Rindu dengan Pedagang, Alex Noerdin Sarapan Martabak Hingga Beli Buah-buahan

Alex Noerdin sarapan martabak di Pasar Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. foto/ist.

EMPATLAWANG, KORANKITO.COM – Suasana riuh dan ramai di pasar Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Kamis (21/3/2019) pagi bertambah heboh ketika mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang saat ini merupakan Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II tersebut.

Para pedagang tampak histeris bahkan rebutan untuk swafoto bersama Kader terbaik partai Golkar tersebut. Tampil santai ditemani dengan pengurus partai Golkar, Suksesor pelaksanaan Asian Games 2018 ini pun menghampiri satu-persatu pedagang di pasar Pendopo.

Berita Sejenis
1 daripada 39

“Kami senang dan tambah semangat jualan pagi-pagi dipasar dengan kehadiran pak Alex nih,” ungkap Misnawati (39) pedagang di pasar Pendopo.

Senada dikatakan Hilman (41) tukang parkir pasar Pendopo ini mengaku dirinya bersama keluarga besar di Pendopo akan mendukung Alex Noerdin untuk bisa duduk di DPR RI.

Alex Noerdin membeli buah-buahan di Pasar Pendopo, Kabupaten Empatlawang. foto/ist.

“Kami berharap pak Alex bisa mengembalikan lagi sekolah dan berobat gratis di Sumsel yang dulu pernah diterapkan pak Alex semasa menjadi gubernur Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Alex Noerdin mengaku kehadiran dirinya ke pasar Pendopo ingin silaturahmi dengan pedagang dan mendengarkan masukan warga.

“Aku jugo la rindu nian nak makan martabak samo belanja buah-buahan segar di pasar Pendopo ini,” ujarnya.

Dikatakan, dirinya merasa terharu bisa mendengarkan keluh kesah pedagang yang berharap sekolah dan berobat gratis bisa kembali diprogramkan. “Insya Allah, doa dan dukung aku ke DPR RI, kalau aku amanah kito perjuangkan samo-samo lagi program sekolah dan berobat gratis di Sumsel,” pungkasnya. (Hms/Depe)