MUBA19

Dua Crosser Indonesia Berjaya di Kuwait

Pembalap motocross asal Indonesia berada di peringkat ke tiga pada ajang Kuwait Internasional Motocross 2019. foto/ist.

KUWAIT, KORANKITO.COM – Dua pembalap motocross asal Indonesia yakni Diva Ismaya dan Delvintor Alfarizi berhasil merebut posisi ketiga dan keempat pada ajang Kuwait International Motocross 2019.

Pada race pertama di kelas MX2, Alfarizi menempati posisi ketiga  dengan catatan waktu 23 menit 56 menit. Sedangkan Diva berada di urutan keempat dengan torehan waktu 24 menit 15 detik.

Di race kedua kelas MX2, Alfarizi sempat terjatuh di lap pertama sehingga dia harus puas berada di urutan keempat dengan catatan 24 menit 48 detik. Sedangkan Diva berada di urutan ketiga dengan waktu 24 menit 47 detik.

Dua pembalap motocross asal Indonesia yang turun pada ajang Kuwait Internasional Motocross 2019. foto/ist.

“Saya bangga bendera Merah Putih berhasil berkibar di Timur Tengah di ajang Kuwait International Motocross 2019. Indonesia ada penerus Popo Hartopo pembalap masa lalu yang mampu bersaing di internasional,” kata Frans Tanujaya selalu Manager Tim Motocross Indonesia dilansir dari axcr2019.com.

Dia mengucapkan terima kepada warga Indonesia yang berada di tanah air maupun di Kuwait yang telah memberikan dukungan serta doanya. “Terutama pihak KBRI Kuwait yang mendampingi kita terus dan sangat antusias menyaksikan penampilan crosser kebanggaan kita,” tutupnya. (depe).