Teguh Ditemukan Gantung Diri Di TPU Sungai Goreng

Gantung diri. foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Warga yang bermukim di seputaran tempat pemakaman umum (TPU) Sungai Goren mendadak gempar. Sebab ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tewas gantung diri di sebuah pohon.

Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Teguh Lekat (20) warga Lorong Sailendra, Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Diduga korban telah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

Berdasarkan data dihimpun, penemuan itu terjadi Rabu (13/2) sekitar pukul 17.00. Dimana berawal dari salah satu warga sekitar yakni Feri melintas di lokasi penemuan hendak mengambil layang-layang yang tersangkut di pohon.

Betapa kagetnya Feri melihat Lekat sudah terbujur kaku dengan kondisi tergantung menggunakan seutas tali di pohon. Mendapati penemuan itu, dirinya langsung menghubungi warga lainnya.

“Saya mau ambil layang-layang yang putus pak. Pas di sana melihat ada mayat. Saya pun langsung memberitahu warga lainnya,” kata Feri saat ditemui di lokasi.

Mendapati informasi penemuan mayat tersebut, petugas piket SPK, Identifikasi, Reskrim Polresta Polresta Palembang bersama Reskrim SU I Palembang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek SU I Palembang Kompol Mayestika Hidayat melalui Kanit Reskrim Iptu Irwan Malik membenarkan penemuan tersebut. “Kita belum tahu kapan korban gantung diri. Jenazah sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (depe)

AN