Diduga Pasangan Selingkuh Diamankan di Rumah Kontrakan

ilustrasi. foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Satu orang lelaki berinisial RK (38) bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya yakni DC (32) diamankan Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang.

Keduanya diamankan di sebuah rumah kontrakan yang berada di kawasan Kelurahan Sentosa, Kecamatan Plaju Palembang, Minggu (10/2) sekitar pukul 23.00.

Berita Sejenis

Berdasarkan data dihimpun, diamankannya diduga pasangan selingkuh ini bermula dari adanya laporan AS (35) yang merupakan suami DC di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

AS yang curiga istrinya telah memiliki pria idaman lain (pil). Kecurigaan itu menguat setelah pelapor menerima informasi bahwa DC berselingkuh dengan pria lain di tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk memastikannya, saya mengajak ketua RT setempat mendatangi rumah kontrakan itu. Dan benar saja, mereka sedang berduaan di lokasi,” kata AS memberikan keterangan kepada polisi.

Dia mengatakan, DC masih menjadi istri sahnya. “Benar pak dia istri saya. Kami menikah secara resmi dan dia masih sah istri saya,” tambah pria yang tinggal di kawasan Kecamatan Plaju Palembang ini.

Sementara itu, DC membantah sudah melakukan perselingkuhan. “Saya hanya bertamu saja di rumah dia. Kami kenal di Jakabaring Sport City (JSC),” kata DC saat diwawancarai media.

Di tempat yang sama, RK mengakui telah berselingkuh dengan DC. Hal itu dilakukan karena khilaf. “Saya khilaf pak. Memang kami sudah berpacaran,” tutur bapak tiga anak ini.

Sedangkan, KA SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan telah mengamankan diduga pasangan selingkuh. “Kita amankan dan keduanya masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (depe).