Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella di Hadapan Keluarga

foto/ist

Setelah memberikan kejutan pada 12 Desember 2018 dengan mengajak Iris Bella menikah, Ammar Zoni akhirnya resmi melamar sang kekasih di hadapan keluarga. Menariknya, Ammar melamar Irish di tanggal dengan angka yang sama, yakni 12, di bulan Februari 2019.

Ada apa dengan angka 12? Benarkah sakral bagi pasangan yang terjerat cinta lokasi itu?

Berita Sejenis
1 daripada 4.427

“Tanggal 12 sangat bersejarah, di tanggal 12 itu kita selalu ambil komitmen. Obrolan serius tanggal 12, selalu tanggal 12, lalu ada ikatan serius yang kita ambil tanggal 12. Pokoknya kita selalu ketemu angka 12, pasti ada kejadian manis di tanggal 12,” ucap Irish dan Ammar ditemui usai bertunangan di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Selain memilih tanggal 12 untuk menandai komitmen cinta mereka, kebetulan hari Selasa merupakan hari lahir mereka. Percaya atau tidak, 12 Februari juga jatuh pada hari Selasa. Banyaknya persamaan seolah sebagai tanda bahwa cinta mereka memang sejati.

Yakin Irish adalah jodohnya, namun Ammar sempat merasa tak karuan jelang acara lamaran. Layaknya pria pada umumnya yang hendak mengajak sang kekasih menikah, Ammar tegang karena tak menyangka Irish adalah calon istrinya.

“Tadinya tegang setengah mati, apalagi kalau nanti menikah, nggak kebayang tegangnya. Acara lancar mulai perkenalan keluarga, disaksikan sahabat tapi memang butuh tenaga ekstra untuk foto-foto. Rasa bahagia nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sekarang lega lamaran, tinggal *step* ke depan *prepare* lagi,” pungkas pasangan berbahagia itu. (O tri/gmb)