Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella Cuma 5 Menit

Ammar Zoni dan Irish bella

KORANKITO.COM – Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella. Ammar tak butuh waktu lama memilih Irish sebagai pasangan hidup. Hanya lima (5) menit, Ammar yakin dan mantap mengajak Irish ke pelaminan. Apa yang membuat Ammar yakin pada Irish?

“Hanya 5 menit perjalanan cinta gue berlabuh untuk Irish, dan nggak butuh waktu lama yakinkan diri jadi bagian hidup dia. Sebagai teman hidup, imam yang baik dan sebagai pelindung dia. Jadi nggak butuh waktu lama karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama menyempurnakan ibadah dan jadi lebih baik,” ujar Ammar ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1).

Berita Sejenis

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Ammar kini temukan wanita seiman, sejalan, dan memiliki niat hijrah yang sama. Tak hanya Ammar yang yakin, Irish juga mantap bahwa Ammar merupakan calon imam yang baik yang bisa membimbingnya menuju arah positif.

“Untuk cari suami harus bisa ajak kita ke hal-hal positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal dekat dengan Ammar. Dia selalu ajarkan kebaikan dari hal-hal yang kecil, lama-lama ya semakin berjalan waktu, dari teman yang terus dekat dan jadi tunangan. Pokoknya calon suami itu terus mengajak ke kebaikan itu yang buat hati mantap,” terang Irish Bella.

Setelah melamar dengan cara romantis seperti dalam cerita di sinetron, Ammar niat menikahi Irish dalam waktu dekat. Belum sebut tanggal dan lokasi, Ammar dan Irish janji akan umumkan waktu pernikahannya kepada awak media.

“Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa nggak? Doain saja ya. *Insya Allah* secepatnya. Kalau untuk tanggal *surprise* ya, pasti akan ada gebrakan lain setelah itu. Meledak terus 2019,” ungkap Ammar.

Sudah mulai lakukan persiapan pernikahan, benarkah Ammar akan wujudkan *wedding dream* Irish Bella?

“Pengen sesuatu yang simpel, keluarga semua datang, yang berlangsung sakral, nggak terlalu pengen pernikahan yang heboh gimana. Kita benar-benar pengen apa adanya, sesimpel dan sesederhana mungkin. Karena yang terpenting hari kebahagiaan kita,” pungkasnya. (O tri/mbam)

AN