Terlibat kasus prostitusi. Ini saran Ruben Onsu ke Vanessa Angel!

KORANKITO.COM – Terlibat kasus prostitusi, Vanessa Angel mendapat banyak dukungan. Termasuk dari Ruben Onsu, mantan pacar Vanessa itu bahkan memberikan saran agar Vanessa tak bersosial media dulu. Mengingat komentar warganet cukup pedas, Ruben sarankan Vanessa untuk tenangkan diri.

“Yang harus dilakukan saya rasa menjadi diri sendiri saja. Karena susah ya, kita hidup dengan sosial media yang hampir semua orang itu main sosial media dan setiap orang bisa memnggunakan suaranya dengan kolom komen yang sudah disiapkan gitu. Jadi saya rasa sih untuk Vanessa tidak membaca komentar dulu untuk saat ini,” kata Ruben saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Ruben berharap sang mantan pacar bisa kembali berkarya di dunia hiburan. Namun, ia meminta agar Vanessa mengambil pelajaran dari kasus prostitusi online yang menjeratnya.

“Pasti lah buat saya pasti kalau saya bilang. Ya tinggal gimana dia niat mau benar-benar berubah atau nggak. Tapi ya saya yakin ini akan menjadi pelajaran yang berharaga buat Vanessa,” tandasnya.

Sejak diamankan polisi dan berstatus sebagai saksi, Vanessa yang dulu ekspresif gini jauh lebih pendiam. Akun media sosialnya tak aktif karena ponsel disita polisi. Ia juga lebih sering menundukkan kepala jika bicara dengan awak media. (O tri/mbam)

AN