Kehamilan Kedua Tya Arifin Nggak Lebay

Tya Arifin

KORANKITO.COM – Tya Arifin hamil janin berusia lima bulan. Berbeda dengan kehamilan pertama, kali ini Tya mengaku jauh santai. Nggak lebay alias berlebihan, Tya bahkan tak alami ngidam aneh-aneh.

“Kehamilan sudah 5,5 bulan. Alhamdulillah kehamilan kedua ini dia lebih mudah karena morning sick-nya nggak terlalu banyak ya kayak yang pertama, terus juga nggak rewel lah gitu,” ujar Tya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita asal Palembang itu banyak mengambil pelajaran dari kehamilan sebelumnya. Ia tidak ingin terlalu memanjakan kehamilan anak kedua.

“Nggak, biasa saja sih itu. Yang pertama saja di-lebay-lebay-in. Tapi yang kedua ini sudah biasa saja, ah itu cuma pemikiran doang,” terang istri Asyraf Khalid itu.

Berbeda sekali saat hamil Arif Jiwa, Tya ingin makan masakan Indonesia sampai ke Kedutaan Indonesia di Malaysia.

“Oh ada, cuma kehamilan kedua ini nggak terlalu dimanja-manjain. Kalau yang pertama itu iya pengan ini, pengen itu sampai pernah aku tuh nyari makan Indoensia, ujung-ujungnya tuh dibawa ke Kedutaan Indoensia dan itu memang nggak enak kayak biasanya,” ungkap menantu Siti Nurhaliza itu.

Rencananya Tya akan menjalani persalinan di Malaysia, sama seperti sebelumnya. Walaupun sudah memastikan persalinan di Negeri Jiran, tapi Tya masih merahasiakan jenis kelamin janin yang dikandungnya.

“Aduh, nanti Tya bakal share kalau Tya sudah mendapat kepastian yang akurat,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN