Ini Sosok Dua Finalis Puteri Indonesia Terseret Prostitusi Online

Dua Finalis Putri Indonesia, Fatya Ginanjarsari dan Mauliya Lestari yang diduga terlibat kasus prostitusi online

KORANKITO.COM – Setelah nama Vanessa Angel muncul, muncul sejumlah artis lain yang terseret kasus prostitusi online. Mirisnya, dua di antara mereka adalah finalis Puteri Indonesia, yang seharusnya mengharumkan nama bangsa.

Jika sebelumnya polisi hanya mengungkap identitas artis yang terlibat prostitusi online, yakni ML, BS, FG, RF, AC, dan TPS, kini diketahui identitas aslinya. Siapa saja mereka?

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1).
Fatya Ginanjarsari dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara. Fatya juga mewakili Indonesia sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018, juga Top 15 GUESS Girl Indonesia 2015.

Maulia Lestari merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.
“Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang,” tutup Frans.

Tentang sejumlah artis yang terlibat prostitusi, Nikita Mirzani yang juga pernah terjerat masalah sama angkat bicara.

“Prostitusi online dari dulu sudah ada, banyak artis yang jualan cuma sekarang polisi gencar banget ngerjain kasus ini. (90 persen artis prostitusi?) Oh iya memang, hampir semua artis-artis. Nggak tahu ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing masing. Mau bergaya kurang uangnya, kalau kayak gitu mereka bayarannya kecil. Paling 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu,” tutup Nikita. (O tri/mbam)

AN