Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang Karena Kalap Belanja?

Billy Syahputra

KORANKITO.COM – Ruben Onsu menanggapi kabar Billy Syahputra kehabisan uang saat liburan di Jepang. Menurut Ruben, adik Olga itu sebenarnya tak kehabisan uang. Billy hanya tak bisa kontrol pengeluaran diduga karena terlalu banyak belanja selama di Jepang.


“Nggak, itu bukan kehabisan uang, tapi limitnya. Kalau kartu itu kan limitnya ada yang silver, gold, platinum. Billy itu narik-narik terus. Nah, kalu limit itu kan ada batasnya kalau narik di luar negri. Misal di Jakarta ngambil 10 juta, kalau di luar negeri misalnya cuma bisa 5 juta narik cash-nya ya. Jadi kayaknya Billy sudah jor-joran belanja. Orang dia saja over bagasi, artinya dia nambah dong gitu sih,” terang Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Berita Sejenis
1 daripada 5


Ruben menegaskan Billy tidak bangkrut. Buktinya, Billy malah nambah beli mobil dan masih tinggal di rumah mewah milik Olga Syahputra.


“Nggak ada. Saya pastikan keluarga Olga nggak ada kesulitan ekonomi, semua baik-baik saja. Ini karena ada masalah Billy jadi dikait-kaitkan, ‘Billy berfoya-foya, menyia-nyiakan keluarga’, saya yang jawab tidak ada,” ucap Ruben.


Tak hanya tanggapi kabar Billy kehabisan uang di Jepang, Ruben juga berkomentar soal video Uta Syahputra, adik Billy, jadi tukang parkir. Membantah Uta jadi tukang parkir, Ruben menanggapi positif pergaulan Uta yang tak mengenal status.


“Nggak, saya tahu banget. Jadi itu saya nggak perlu menjelaskan tentang itu di Insta Story-lah. Itu kan namanya lagi nongkrong seru-seruan, ‘eh bro ini…, ini…’, dan menurut gue itu kan buat sesuatu yang nggak memalukan. Cuma karena dia adik dari keluarga terkenal jadi kesannya sesuatu yang memalukan, ih nggak diurus sama Billy. Padahalkan itu foto dan video sudah lama gitu,” kata Ruben.


Ruben menegaskan bahwa Uta bukan seorang tukang parkir. Uta hanya iseng nongkrong di tempat parkir bersama teman-teman lama, karena Billy dan keluarga masih mampu membiayai kehidupan Uta.


“Reni punya usaha juga kok, orang dia bukan cari penghasilan dari situ kok (tukang parkir) tapi hanya main saja sama teman-temannya. Jadi kesannya pekerjaan yang gimana gitu ya,” tandas Ruben. (O tri/mbam)

AN