Bejat, SP Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil Enam Bulan

SP saat ditemui di ruang piket Sat Reskrim Polresta Palembang. Foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Aksi bejat dilakukan oleh SP (55), ia menyetubuhi anak tirinya berinisial S (17)  hingga berbadan dua dengan usia kehamilan enam bulan.

Akibat ulahnya itu, SP harus merasakan dinginnya balik jeruji besi usai dilaporkan orangtua kandung korban A ke ruang Pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Saat ditemui di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, SP mengakui perbuatan bejatnya tersebut. Ia mengatakan melakukannya sejak September 2014.

“Kami melakukan hubungan itu di siang hari pak. Ketika rumah dalam keadaan kosong, istri kerja dan dia baru pulang sekolah,” ujar SP memberikan keterangan kepada awak media.

Dia menambahkan tidak memaksa S ketika melakukan hubungan badan. “Kami sama-sama suka pak. Sudah empat kali, sejak September 2016 hingga Desember 2018,” tuturnya.

Disinggung mengenai kehamilan S, dia sudah mengetahui kondisi korban berbadan dua. “Saya sudah tahu dan bilang dengan ibunya bakal tanggung jawab. Tapi malah dilaporkan ke polisi,” cetus SP.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Iptu Hermansyah membenarkan telah mengamankan diduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur.

“Kita sudah menerima laporan dari orangtua korban. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan. Kalau bersalah akan kita proses sesuai Undang-Undang yang berlaku,” pungkasnya. (depe)

AN