Ribuan Massa Simpatisan Jokowi-Ma’ruf Hadiri Pelantikan Garda Jokowi Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani dan Ketua DPD Garda Jokowi Sumsel M.B. Arief Muslim ber-swafoto dihadapan ribuan simpatisan Jokowi-Ma’ruf dalam acara pengukuhan dan pelantikan DPC Garda Jokowi Banyuasin, di gedung Sedulan Setudung Pangkalan balai, Sabtu (8/12/2018)



BANYUASIN, KORANKITO.COM – Satu lagi relawan pemenangan Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dikukuhkan di Kabupaten Banyuasin.  Mesin pemenangan mulai bergerak. Ribuan pendukung Paslon Presiden Nomor Urut 01 mengenakan baju kaos Jokowi-Maruf Amin menghadiri acara pengukuhan pengurus DPC Garda Jokowi yang dilantik oleh ketua DPD Garda Jokowi M.B. Arief Muslim, di Gedung Graha Sedulang Setudung, Sabtu (8/12) Pukul 15.00 Wib.

Selain itu, Bupati Banyuasin H Askolani turut serta memberikan dukungan atas terbentuknya pengurus DPC Garda Jokowi di Kabupaten Banyuasin Periode 2018-2022 untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan target mendulang suara sebanyak-banyaknya diwilayah kabupaten Banyuasin pada Pilpres 2019.

“Saya sebagai Ketua DPC PDI-P Banyuasin dan orang dekat dengan Presiden Jokowi karena setiap kali datang ke Banyuasin saya mendampingi, maka itu saya targetkan Pasangan Jokowi-Maruf Amin di Banyuasin harus menang, “ tegas Askolani di hadapan ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Askolani mengajak seluruh rakyat Banyuasin untuk memilih pemimpin yang baik, dan saat ini Jokowi-Ma’ruf Amin adalah merupakan pemimpin yang baik dan sudah terbukti kerja nyata nya untuk Banyuasin dan untuk Indonesia pada umumnya.

Ketua DPD Garda Jokowi Sumsel menyerahkan pataka Garda Jokowi kepada Ketua DPC Garda Jokowi Banyuasin M Zakaria di graha Sedulang Setudung Pangkalan Balai, Sabtu (8/12/2018)
Berita Sejenis

“karena selama kepemimpinan Jokowi telah banyak yang dikerjakan terutama bagi kemajuan Kabupaten Banyuasin seperti pembangunan Infrastruktur jalan, bantuan alat pertanian dan perluasan sawah baru, pembangunan dermaga dan lain-lainnya”. beber Askolan.

“Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Jokowi, sebab dana yang dikucurkan untuk pembangunan di Kabupaten Banyuasin sudah cukup banyak. Masyarakat harus tahu itu, di Indonesia banyak kemajuan berkat Jokowi kalau calon lain belum tentu bisa melakukan semua itu,” terang Askolani.

Askolani menyatakan, kalau lawan Jokowi sebenarnya bukan Paslon Presiden Nomor 2 akan tetapi gempuran fitnah, berita bohong (Hoax) dan ujaran kebencian (hate speech). Selain itu, orang yang tidak menginginkan Jokowi jadi Presiden adalah para koruptor sebab Jokowi Presiden yang bersih dari Korupsi.

“Saya minta kepada pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melawan penyebar berita hoax yang memfitnah Jokowi PKI, bukan Muslim dan antek asing, jelas berita itu tidak benar. Tapi dilawan dengan fakta-fakta yang benar dan santun serta  cerdas dan jangan sampai ikut melakukan ujaran kebencian,” harapnya.

Perlu diketahui DPC Garda Jokowi Kabupaten Banyuasin Periode 2018-2022 yang diketuai M Zakaria Ansori, Sekretaris Ardiansyah dan Bendahara Sunarryanto dilantik dan sumpah oleh Ketua DPD Garda Jokowi yakni M.B Arief Muslim di Gedung Graha Sedulang Setudung.

“Setelah dilantik, pengurus DPC Garda Jokowi Banyuasin segera membentuk pengurus Kecamatan dan Desa/Kelurahan. agar dapat menjadi pengawal terdepan pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 nanti. dan kemenangan dapat diraih sesuai yang diharapkan” pesan Arief dalam sambutannya.

Arief selaku ketua DPD Sumsel juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Askolani dan seluruh elemen masyarakat Banyuasin, sehingga suksesnya acara pelantikan DPC Garda Jokowi di Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani dan ketua DPD Garda Jokowi Sumsel foto bersama pengurus DPC Garda Jokowi Banyuasin yang baru saja dilantik, Sabtu (8/12/3018)

“Di Kabupaten Banyuasin antusiasme masyarakat dalam memberikan dukungan pada Pasangan Capres 01 sangat luar biasa sekali, hal itu dapat dilihat bagaimana ribuan massa dengan ikhlas menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Garda Jokowi Banyuasin, dan saya yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang besar di Wilayah Banyuasin” pungkasnya. (mbam)

AN