Alex Noerdin Pastikan Kedatangan Ronaldinho Di Palembang


PALEMBANG, KORANKITO.COM – Agen Ronaldinho, Oliver Mandengue meninjau ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (8/12/2018) dalam rangka  persiapan All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup. Dan menyambut kedatangan Ronaldinho pada 30 Maret 2018.

H.Alex Noerdin dan Oliver Mandengue yang merupakan Agen Rinaldinho didampingi ketum BASRI, dalam kunjungan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (8/12/2018)
Berita Sejenis
1 daripada 8

Kedatangan Oliver Mandengue disambut langsung oleh mantan Gubernur Sumsel 2008-2018, H Alex Noerdin, yang juga merupakan penggagas Alex Noerdin cup All star.

“Final insya Allah di Jakabaring all indonesia diperkuat Ronaldinho. Yang sebelumnya diagendakan akan melakukan coaching clinik dengan 50 anak terpilih plus tambahan dari anak anak luar kota seperti papua, medan, bahkan ada yang dari Jepang” urai Alex.

Dalam kesempatan itu, Alex menyampaikan “Tim akan melawan lokal Selection dan insya allah akan dihadiri oleh Bapak presiden langsung yang tadinya pulang nanti mau mampir ke Istana, karena biasanya bintang star dunia seperti Maradona, Pele, Ronaldo  kalau berkunjung ke suatu negara pada saat terakhir akan kunjungan kehormatan ke kepala negara masing masing, Presiden atau Raja”


“Tapi bapak presiden mau datang sendiri kesini. Banyak yang bertanya apa sih tujuannya membuat ini ? kita ini penuh dengan pemberitaan ini siang malam penuh dengan cerita kadang-kadang sedih mendengar dan membacanya”. ungkap Alex.


Menurut Alex suasana menjelang Pilpres dan Pileg mulai terasa tegang, akan tetapi dengan tontonan yang bermutu dan sehat akan bisa diredam.

“tapi bukan hanya tontonan itu saja, kita coba ini melatih anak anak kita memberikan gairah sepak bola ke seluruh sumatera selatan” tambah Alex.

“Dan ini akan berlanjut terus tahun depan Alex Noerdin cup akan berlanjut bintang yang akan diundang keputusan kita bersama, Insya Allah dengan kegiatan seperti ini yang akan berlanjut dan tidak putus cuma satu kali insya allah gairah sepak bola kita ini akan muncul dari setiap daerah,  setiap kabupaten, kota. Sekarang tim yang keliling ke kabupaten/kota sudah melihat banyak fasilitas stadion sepak bola yang harus di perbaiki dan dibenahi” tutup Alex.

Oliver Mandengue dan H Alex Noerdin memamerkan kaos Alex Noerdin Cup All star

Sementara, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales ( The spider ) yang termasum dalam Tim All Star Timnas, menyatakan kehadiran Ronaldinho tentunya akan membuat anak-anak menjadi termotivasi untuk mengembangkan kemampuannya.

“Kalian harus berpikir kalo ini semua untuk anak anak kita dan masyarakat. Anak-anak begitu semangat untuk mengikuti kegiatan ini, apa lagi dengan daya Tarik Ronaldinho, seharusnya bukan Palembang saja mengadakan kegiatan ini, semua kota di Indonesia harus mencontoh ini” ujar the spider.

Dalam keterangannya di depan awak media, Oliver Mandengue selaku agen Ronaldinho mengucapkan terima kasih karena bisa dipertemukan dengan Bapak Alex Noerdin.

“dan saya ucapkan selamat karena Palembang kemarin bisa menjadi tuan rumah Asian Games. Bermain bersama all star dari indonesia, dan saya berharap bapak Alex Noerdin bisa ikut bermain di event ini” kata sang Agen.

“Ronaldinho ini duta unicef jadi dia senang sekali apa saja kegiatan yang berkaitan dengan charity event. Apa request ronaldinho datang ke Palembang? dia minta untuk datang ke tempat yang berkaitan dengan anak anak kecil yang berhubungan dengan charity” pungkasnya. (mbam)

AN