Jessica Iskandar Hadiahi Ibunda Operasi Plastik

KORANKITO.COM – Banyak cara yang dilakukan seorang anak untuk menyenangkan ibunya. Seperti Jessica Iskandar, ia menghadiahi sang bunda, Wulandari, berupa operasi plastik di Korea. Wanita yang akrab disapa Jedar itu lantas mengungkap alasan memberikan hadiah tak biasa kepada sang bunda.

Jessica Iskandar

Sekarang aku terus kebayang, berani nggak ya ajak mama operasi muka? Ada psikolog juga ya, takut kenapa-kenapa mama usia 63. Berani nggak ya? Uangnya sudah ada tapi masih takut karena berisiko dan banyak yang meninggal. Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea. Di Korea menyediakan konsultan bahasa Indonesia, lebih memudahkan. Aku cari RS yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya sudah, balik lagi ke Korea. Ini permintaan mama sejak dulu. Sudah lawan psikis aku, ya ajak ke sana lagi. 8 Desember ajak ke Korea,” ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Mama aku dari aku SMP, badannya sudah mulai kendor. Mama pengin yang kendor dinaikin gitu. Mama nggak ada perawatan dan nggak ada merawat diri. Aku kan tiap minggu laser. Jadi mama nggak terawat.

Tak hanya sekadar memberikan hadiah, tetapi Jedar sendiri yang akan menemani sang bunda melakukan operasi selam 10 hari di Korea. Ia pun mengajak teman-temannya, Selly dan Iren, sekaligus liburan bersama di sana.

“Aku antar sendiri. Jadi aku ajak teman, sama Selly, dokter Iren ikut. Sekalian liburan di sana. Mama 10 hari. Ada prosesnya, karena satu wajah operasinya. Perlu ada jahitan, luka lebam, dan lain-lainnya,” terangnya.

Operasi sekaligus liburan, tentu Jedar mengeluarkan uang tak sedikit. Namun saat ditanya soal biaya operasi plus liburan bersama mama dan teman-teman, Jedar enggan menjawab.
“Sama tiket, hotel, operasi, ada lah,” tutup wanita satu anak itu.(O tri/mbam)

AN