Angel Lelga Ngaku Ditalak, Vicky Prasetyo Beberkan Bukti Mengejutkan

Angel Lelga lantang mengaku bukan istri Vicky Prasetyo lagi. Lewat kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, Angel mengaku sudah ditalak tiga oleh Vicky. Tentang pengakuan Angel itu, Vicky membantah dengan memberikan bukti mengejutkan,

Vicky Prasetyo

Bukti yang diungkap Vicky berupa percakapannya dengan Angel lewat aplikasi WhatsApp. Dalam pesan teks tersebut, Angel nyatanya masih bermanja-manjaan minta dibelikan makanan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.103

“Hal apapun yang menyangkut tentang saya, ya kita harus ada (bukti) otentik. Maksud saya, ya kita nggak sembarangan. Kayak ini, ini kita lihat kan katanya (ditalak) bulan Juli, nah ini Sabtu, Saturday, tanggal 8 September. Berarti ya belum lama,” ujar Vicky, Kamis (6/12).

“Dia masih bilang, ‘Sayang, pengin kue putu’. ‘Iya, aku cari, ya’. ‘Sayang, ada enggak, ya? Pengin banget. Cari ya, aku mau banget,'” lanjut Vicky.

Menurut Vicky, Angel sengaja berbohong dengan mengaku sudah ditalak lantaran malu ketahuan berselingkuh dan berzina dengan pria lain.

“Jadi kalau kalian pertanyakan kok bulan Juli ada talak, ini saja bulan September kita masih sayang-sayangan, pengin kue putu. Ya menurut aku, sudah, lah. Kalau sudah kita gagal di sebuah kebohongan yang pertama, jangan menutupi dengan membuat kebohongan berikutnya. Karena nanti, sampai kapanpun itu akan menjerumuskan statement Anda sendiri,” tegas mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

“Jangan lagi buat drama yang nanti akan menyulitkan dia, kan kasihan juga. Jadi, kita harus berbicara dengan fakta dan logika,” tandas Vicky. (O tri/mbam)

AN