Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Putus! Ini Sebabnya

Jessica Mila

KORANKITO.COM – Entah sejak kapan pacaran, ternyata kini hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah kandas. Kisah cinta mereka hanya bertahan tiga tahun dan berakhir karena konflik yang cukup berat. Entah apa konflik yang melanda, Mila yang diwawancara enggan menjawab.

“Ada, satu tahun mungkin. Kita sudah ada 1 konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga sudah sempat *break* juga, jadi kita juga sudah nyoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan saja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran,” cerita Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.099

Sudah berusaha mempertahankan hubungan selam setahun belakangan, lantas tak membuat Mila cukup menyesal pasca berpisah dengan Mischa. Ia pun mengaku ikhlas bisa melepas pria yang dulu sangat dicintainya.

“Ya ikhlas, karena memang kita nggak yang ada satu masalah terus kita langsung sudah gitu saja. Tapi memang kita sudah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama, berbulan-bulan,” jelas Mila.

Putus tak membuat Mila dan Mischa berjauhan. Menurut Mila, hingga dengan saat ini ia dan Mischa masih sering bertukar kabar.
“Iya masih. Masih berteman baik. Aku selalu berteman kok sama siapapun yang pernah pacaran sama aku. Hmm nggak tahu ya, *move on* tuh gimana sih? Ya kalau misalnya galau sih sudah nggak. Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun dia masih ngucapin kok,” ucap Mila.

Kendati demikian, Mila mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. *Move on* sudah pasti dan secepat mungkin akan mencari yang baru.

“Ya pasti nggak sama, kan ada orang yang hilang. Galau? Semoga nggak. Hmm gimana ya, enggak sih aku nggak bawa sedih. Ya ada lah rasa kehilangan pasti ada karena sudah beberapa tahun kan selalu bareng, cuma nggak dibawa sedih juga,” tutup Mila. (O tri/mbam)

AN