Bicara Perceraian, Gading Diam Tapi Gisel Cengengesan

Gading Marten dan Gissela Anastasia

KORANKITO.COM – Publik menyoroti cara Gading Marten dan Gisella Anastasia saat bicara soal perceraian di hadapan awak media. Kala itu Gading lebih banyak diam sementara Gisel cengengesan dan tertawa seolah tak ada masalah.
Tentang sikap Gading yang pendiam, Chris Salam sebagai paman Gading angkat bicara.

“Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jetlag loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gestur itu bisa benar bisa tidak, gitu. Tapi kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya, aku nggak tahu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.103

Persoalannya gini, Gading Gisel ini artis, gitu kan, semoga yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau nggak, mereka kan bisa (akting), ‘artis, you can do anything’,” terang Chris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/11).

Lain halnya dengan Gading. Gisel dianggap sebagian orang bahagia saat umumkan perpisahannya dengan sang suami. Benarkah Gisel memang inginkan perceraian sejak lama?

“Biasanya perempuan yang mau bercerai sudah melalui proses yang sangat panjang dengan dirinya sendiri. Dan ketika dia sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai, itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi. Itu dari pengalaman aku, kalau perempuan yang gugat sudah pikiran dengan mateng sekali. Sepertinya Gisel sudah selesai dengan dirinya sendiri,” jelas Chris yang juga menjadi kuasa hukum Gisel.

Mungkin memang Gisel lega akhirnya bercerai dari Gading. Pasalnya, permintaan cerai sudah dilakukan beberapa kali, namun baru terlaksana tahun ini.

“Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketanya (berkas cerai) sudah jadi. Aku sudah bilang, ‘Gue daftarin, sudah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice’. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, nggak om, kita sudah selesai om,” tandas Chris. (O tri/mbam)

AN