Angela Lee Bebas dari Penjara, Utang Miliaran Belum Lunas?

Angela Lee

KORANKITO.COM – Masih ingat Angela Lee, selebgram cantik yang terlibat kasus penipuan? Kini ia sudah bebas setelah divonis hukuman 10 bulan penjara. Meski kasus hukum telah selesai, namun utang Angela yang mencapai belasan miliar dipertanyakan. Benarkah utang Angela belum lunas?

“Saya masuk penjara, posisi sudah kembalikan sebagian uang pada pelapor. Waktu proses pengadilan belum perdamaian, dari pihak korban jengkel dengan pemberitaan. Tapi pihak keluarga saya berusaha gimana caranya berdamai dan minta maaf. Waktu proses pengadilan baru terjadi kesepakatan,” ujar Angela Lee ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.083

Terjadi kesepakatan berdamai, namun Angela Lee mengaku tak tahu berapa uang yang sudah dicicilnya. Pengacara menyatakan, bila proses hukum sudah vonis, utang sebenarnya dianggap selesai.

“Iya sih. Dari dia (pelapor) soalnya juga sudah membuka pintu maafnya lebar banget dan suruh aku memperbaiki diri. Sudah clear dari pelapor terjadi kesepakatan, maksudnya dia mau mensupport Angel supaya bekerja lagi dan berkarya,” katanya.

Sementara soal vonis hukuman 10 bulan penjara, Angela memang beruntung tak dikurung dalam waktu lama. Vonis lebih rendah dari tuntutan JPU satu tahun, Angela Lee bebas lebih cepat dan kembali pulang ke rumah.

“Pertama pasti aku bersyukur pada Tuhan karena anugerah-Nya, aku sekarang bisa bebas, aku bisa jalani proses hukum dengan bebas dan cepet pulang ya. Terus ya enggak nyangka saja sih. Saya tuntutannya 1 tahun. Divonisnya 10 bulan dapat remisi 2 minggu,” tutup Angela Lee. (O tri/mbam)

AN