Polresta Palembang Jaring Empat Diduga Pasangan Mesum

Dua diduga pasangan mesum saat diamankan di Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Empat muda-mudi yang diduga pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

Mereka tertangkap di sejumlah rumah kos yang ada di seputaran Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin (3/12) sekitar pukul 23.00.

Berita Sejenis

Jelang Ramadhan, Maksiat Disikat

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim AKP Ginanjar mengatakan, pihaknya telah mengamankan diduga pasangan mesum.

“Hasil operasi itu, kita amankan empat diduga pasangan mesum atau pasangan bukan suami istri. Selain itu, kita amankan juga barang bukti alat kontrasepsi,” jelasnya, Selasa (4/12) siang.

Didampingi Kanit PPA Satreskrim Polresta Palembang Ipda Henny Kristianingsih, Ginanjar menambahkan razia yang digelar pihaknya dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

“Saat ini, Polda Sumsel dan Polresta Palembang sedang melaksanakan Operasi Pekat 2018 guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang natal dan tahun baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ginanjar mengungkapkan keempat pelaku yang diamankan ini akan dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan memanggil orangtuanya. Karena satu diantara mereka anak dibawah umur. Selain itu kita juga lakukan pendataan,” cetusnya.

Sementara itu, KS bersama teman wanita TA mengatakan mereka sudah berpacaran sejak tiga tahun yang lalu dan akan melangsungkan pernikahan bulan Januari.

“Baru dua kali pak. Semalam kami diamankan di dalam kamar, baru selesai makan pak. Tidak lagi ngapa-ngapain pak. Kami mau nikah bulan depan,” pungkasnya. (depe).

AN