Gubrak! Presenter Astrid Tiar Terpeleset dan Jatuh

Astrid Tiar. (kolase korankito.com)

KORANKITO.COM – Ada kejadian menarik saat siaran langsung SCTV Awards 2018 digelar. Astrid Tiar dan Via Valen ternyata terpeleset saat berada di panggung ajang SCTV Award 2018 itu

Ya, Astrid Tiar mendapat tugas sebagai Presenter bersama Komeng dan Andhika Pratama dalam SCTV Awards 2018 di Studio Emtek, Jakarta, Jumat (30/11/2018) malam.

Selain Astrid Tiar dan Via Valen dan banyak artis kondang lain yang ikut meramaikan SCTV Awards 2018. Seperti Via yang juga mengalami jatuh kala itu, Astrid Tiar juga tengah turun dari tangga sebelum akhirnya terpeleset dan jatuh.

Menjadi presenter di ajang bergengsi SCTV Awards 2018, Astrid Tiar pun sudah berdandan sangat cantik dengan gaun panjang berwarna merah. Tapi sayangnya, gaun cantik itu malah membuat ibu dua anak ini celaka.

Saat itu, Astrid Tiar turun dari tangga bersama komedian Komeng dan presenter Andhika Pratama.

Dimana, Astrid terjatuh saat menuruni anak tangga di panggung SCTV Awards 2018. Tentu itu sangat sakit dan memalukan. Tapi karena mengisi acaranya bersama Andhika Pratama dan Komeng momen itu jadi lelucon. Dan ia pun menyampaikan bahwa dirinya terjatuh hanya lah gimmick saja. (mbam)

AN