Kunker di Kecamatan Sungai Keruh, Dodi Janjikan Perbaiki Semua Jalan Yang Rusak

Bupati Dodi Reza Alex disambut hangat masyarakat Kecamatan Sungai keruh, Sabtu (1/12/2018)
Danau Kongar yang terletak diwilayah kecamatan Sungai keruh

SEKAYU, KORANKITO.COM – Kunjungan kerja (Kunjer) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex di Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba disambut hangat oleh ratusan masyarakat. Pada kunker tersebut orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate sangat memperhatikan pembangunan khususnya di Kecamatan Sungai Keruh.

Dalam kata sambutannya dihadapan masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, Bupati Muba Dodi Reza Alex, menyebutkan pada saat dalam perjalanan menuju ke Desa Sungai Dua sepanjang 3 kilometer jalan mengalami kerusakan. Terkait kerusakan tersebut pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan jalan yang ada.

“Tadi kita melewati jalan rusak sepanjang 3 Kilometer, tahun depan akan segera kita perbaiki jalan tersebut dan tidak hanya jalan ini saja semua jalan yang mengalami kerusakan akan kita perbaiki. Oleh karena itu saya minta masyarakat untuk tetap bersabar, Pemkab Muba akan terus berupaya memperbaiki setiap jalan yang ada di Kabupaten Muba,” ujar Dodi, disela kunker di Kecamatan Sungai Keruh, Sabtu (1/12/18).

Lanjutnya, pembangunan jalan ini tidak hanya pada batas desa saja tetapi kalau bisa sampai ke objek wisata Danau Kongar, sehingga objek wisata Danau Kongar ini bisa di akses dengan mudah oleh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh maupun Kabupaten PALI yang bertetangga dengan Kabupaten Muba.

“Saya minta bersama-sama masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga Danau Kongar ini, karena Danau Kongar ini bisa menjadi objek wisata yang sangat luar biasa. Danau Kongar menjadi objek wisata yang baik setelah Danau Ulak Lia di Sekayu, saya yakin dengan pengelolaan yang tepat membuat Danau Kongar akan lebih maju,”ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Pemkab Muna telah mengesahkan Perda pesta rakyat, dimana pembatasan hiburan organ tunggal sampai pukul 17.00 WIB.  “Implementasi penerapan perda pesta rakyat sangat diapresiasi terhadap masyarakat kecamatan Sungai Keruh, karena sudah mematuhi perda yang kita sahkan beberapa waktu lalu. Kedepan Perda ini diharapkan terus di patuhi dalam melindungi generasi muda dari bahaya narkoba,”jelasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.095
Danau Kongar dikawasan kecamatan sungai keruh Muba

Sementara, Camat Sungai Keruh Muhammad Imron S Sos MSi, menambahkan kunker Bupati pada hari ini untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Sungai Keruh. Selain itu Pak Bupati akan menyampaikan beberapa program strategis di Kecamatan Sungai Keruh.

“Kedatangan Pak Bupati pada hari ini dalam rangka kunker dan silaturahmi bersama masyarakat. Banyak program strategis yang akan disampaikan oleh Pak Bupati,”jelasnya. (hmS/mbam)

AN