Zumi Zola Diizinkan Menjenguk Sebelum Ayah Meninggal Dunia

Zumi Zolla ketika menjenguk sang Ayah, sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya

KORANKITO.COM – Di tengah kasus hukum yang menjerat, Zumi Zola harus kehilangan sang ayah tercinta, Zulkifli Nurdin. Namun sebelum Zulkifli meninggal dunia pada Rabu (28/11) malam di Rumah Sakit Pondok Indah, Zumi mendapat kesempatan bertemu untuk terakhir kalinya.


Zumi yang kini menjadi tahanan KPK mendapat izin menjenguk ayahnya ke rumah sakit, meski pertemuan ayah dan anak itu hanya sebentar, satu jam saja. Setelah 15 menit Zumi tiba di rumah sakit, keadaan Zulkifli memburuk dan dinyatakan meninggal dunia.


“Mengucapkan terimakasih ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan KPK, karena sebelum ini sudah terdengar kritis, kami mengajukan ke pengadilan untuk klien kami diizinkan membesuk. Tepat sekali beliau datang, 15 menit kemudian ayah Zumi nggak ada,” ujar kuasa hukum Zumi Zola ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.


Sama dengan Zumi yang berduka karena kepergian ayah, Ayu Dewi juga tengah bersedih. Ayu yang merupakan mantan tunangan Zumi kehilangan sang bunda, Sekar Dewi, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).


“Sakit sudah lama tapi sering rawat jalan keluar masuk rumah sakit. Kayaknya penyakit dalam. Bahasa medisnya kurang paham. Sakit sudah lama. Tapi memang belakangan mulai drop dan dirawat.  Saya kurang tahu berapa lamanya dirawat.

 

Cuman baru-baru ini. Ayu syok ya. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya,” ungkap Nanda Persada, manajer Ayu Dewi, Kamis (29/11).

Jika ayah Zumi dimakamkan di Jambi, namun belum diketahui di mana jenazah ibunda Ayu akan dikebumikan. Pihak keluarga belum angkat bicara, namun jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Belum tahu. Ini rencananya mau dibawa ke rumah duka di Pejaten kayaknya, nanti dibicarakan pihak keluarga,” tutup Nanda. (O tri/mbam)

AN