Sakit Hati, Billy Lapor Polisi. Ini Penyebabnya!

Billy Syahputra dan tim kuasa hukum

KORANKITO.COM – Billy Syahputra sakit hati dengan Kriss Hatta. Difitnah dengan tudingan berzina, Billy tak terima dan lapor polisi. Awalnya Billy mencoba memberikan kesempatan pada Kriss untuk minta maaf dan berdamai. Tapi kenyataannya konflik makin memanas dan kesabaran Billy ada batasnya.

“Sejak September sudah kita pantau, kita beri kesempatan sadar dan memahami ada permasalahan hukum serius. Tapi KH nggak pernah sadar. Kita laporkan atas fitnah pencemaran nama baik dan diduga gunakan dokumen palsu untuk klaim seseorang sebagai istri dan menuduh Billy telah lakukan perzinaan,” ungkap pengacara Billy Syahputra, Fachmi Bachmid ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Responnya nggak baik, Billy malah dibilang cuman omong kosong. Malah Kriss menantang, katanya sampai liang lahat gue tantang sampai ke kubur. Nama baik Billy dan keluarga dicemarkan dan dibilang Billy berzina. Tuduhan ini sangat menyakitkan Billy,” sambung Billy.

Karena sudah membawa masalah ke ranah hukum, kini Billy berujar tak butuh maaf dari Kriss.

“Nggak perlu minta maaf ke gue, minta maaf ke orang-orang yang sudah difitnah.

Hilda itu punya keluarga dan dibilang perempuan nggak benar. Dia bilang nikahi Hilda ternyata bukunya palsu, dia juga sudah ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti pakai data-data palsu,” kata Billy.

Tak terima dituduh main gila dengan istri orang bahkan dicap pria pebinor, Billy kumpulkan sejumlah bukti-bukti kuat. Billy menjerat Kriss dengan pasal berlapis.

“Billy dan Nikita yang laporkan KH, ada beberapa saksi dan dokumen sebagai bukti. Kita minta keterangan dari kelurahan terkait domisili Hilda Vitria dan kita datangi KUA untuk mengecek proses dan pencatatan pernikahan,” pungkas kuasa hukum Billy. )O tri/mbam)

AN