Gading dan Gisel Cerai, Ini 3 Wanita Yang Namanya Terseret

Gading Marten dan Gissela Anastasia

KORANKITO.COM – Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya jumpa wartawan dan bicara soal perceraian. Membenarkan sudah pisah rumah, namun Gading dan Gisel membantah cerai karena selingkuh. Seperti diketahui, ada nama 3 wanita yang diseret-seret dan semuanya dibantah oleh Gading.

Wanita pertama bernama Sri Devi. Dia adalah sahabat Gisel. Gading, Gisel, dan Sri Devi disebut-sebut pernah seranjang bertiga, hingg muncul digaan Gading selingkuh dengan sahabat istri.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Sedihnya saya, pas berdua sama-sama nggak ada di Jakarta. Tinggal tunggu kami berdua saja padahal. Tapi jadi detektif sendiri. Semua saya jelaskan nggak benar,” ungkap Gading Marten ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Tak hanya sahabat dekat, nama lawan main film Gading Marten juga terseret dalam berita perceraian pasangan artis itu.

“Nggak juga (Della Dartyan). Itu kan cuman profesional (akting film). Ada juga orang Singapura katanya. Ngaco ya. Kasihan. Dia orang Singapura, dia baik sekali. Dia memang begitu orangnya komen pakai ‘hun’,” terang Gisel.

Yang ketiga, nama model seksi Icha Gwen diseret-seret. Jika sebelumnya Gwen sudah angkat bicara dan membantah mengenal Gading, kini giliran putra Roy Marten itu yang mengklarifikasi.

“Coba lo (awak media) kenalin ke gue. Kasihan lho, nyangkut pautin anak orang,” ungkapnya.

Sebuah akun gosip unggah video Gading dan Icha di tempat clubbing sepotong-potong, Gading pun tak terima.

Tak pernah mengenal dekat, Gading dan Gwen hanya tak sengaja bertemu.
“Saya marah. Berita saya masuk akun gosip, kalian tidak tahu kondisinya seperti apa. Spekulasi dengan video yang sudah kepotong. Pada buat berita sendiri, saya marah,” pungkas Gading. (O tri/mbam)

AN